welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

mercredi, décembre 29, 2010

Check your blog from COPYCAT !!

hi teman2! barusan aku baca blognya kak fanny,nih visit deh -> http://fanela-fna.blogspot.com/ blognya itu perfect banget! gw suka soalnya orangnya lucu gitu dech :D *alaynyakeluardeh-_-* tp bener deh,kalian semua harus visit + baca ceritanya + follow!!!

oke,inti dr posting ini,setelah gw membaca salah satu posting kak fanny yg berjudul "Buat ngedit blog" gw ter inspirasi untuk mengecek siapa aja yang copas blog gw.dan hasilnya ...


gw sempat terharu ngeliat ini,ternyata ada orng yang nge fans sm blog gw :') *apasihtan,terlaludramatis* tp gw gk suka ada orng yg copycat website2 yg gw punya,kalo mau copycat bilang dulu ya! tp yang bikin gw kaget,kenapa ada orng yang copas poting gw yang "Thursday is crazy day" sama "Bau2 mistis ~~" ? apakah posting itu menarik? sekali lagi gw bilang gw GAK SUKA kl website2 yg gw punya di copycat gitu,apalagi posting gw di copas gitu aja.itu kan cerita sehari2 gw! lo ngefans ya sm postingan gw?sampe2 di copas gitu aja,gk tau diri lo.udh jelas2 ini cerita gw kenapa lo ambil gitu aja?! *emosi tingkat dewa*

bagi kalian yg gk suka di copycat sm orng wajib buka websit ini -> http://www.copyscape.com/ kalian tinggal nulis website yg kalian mau chek langsung click "GO"
ya semoga posting ini bermanfaat untuk kalian :D

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire