welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

mardi, décembre 28, 2010

2011 wish :)

holla!!teman2,tak terasa tinggal 3 hari lagi kita meninggalkan tahun 2010 :D oiya,intan pengen iseng2 naro foto2 + yg laain untuk kenang2 tahun 2010


@bandung september-13-2010 with big family :)


ini foto box pas waktu kls 6 :') yg ngedit pupas :)


foto pas waktu kelas 6 :') ngumpul bareng di lapangan


@hongkong with family :)


@australia with family and koala :D kenang2an pas waktu di australi,kalo gk lulus di smabel gak akan pergi ke negara impianku :)


pas kelas 6.narsis bareng neri,chelsea,rindhi,and fiya :D


pas mau ke dufan bareng temen sd :)


ini pas di rumah tara,si chelsea di suruh gambar tp di tutup mantanya :D


ke GI bareng neri & chelsea :)


nonton bareng puspa & dio :)


ini pas mau ke dufan,tp belum buka dufannya.akirnya kita main dulu :)


naik bus way bareng fiya,tara &rindhi :)


main ke rumah audia bareng dio & puspa :D

udh cukup deh foto2nya -__- tp sebernya msh ada berjuta kenangan di 2010.gw coba2 main ...


gw suka semua status yang ada di situ :') oiya ini ada permohonan gw untuk tahun 2010

1. tambah pinter
    ini permohonan gw yang sangat wajib di kabulkan :'( kalo enggk,doa2 yg selanjutnya gk akan terkabulkan
2. pergi keliling negara australia
    permohonanku ini juga permohonan yang aku idam2 kan dari dulu :D gk tau knp aku suka bgt sm negara        australia
3. make over kamar
    permohonan ini yng sya nanti2kan,karena kamar gw sudah buluk -___-
4. rumah pohon baru
    yah,permohonan ini hanya untuk mengembalikan kenangan rumah pohon yang dulu di musnahkan :')
5. mama tidak cerewet
    ini permohonan yang WAJIB di kabulkan karena saya sudah bosan dengan keributan -__-

wah masih banyak deh permohonanku :D udh dulu ya,bye bye!


Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire