welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

dimanche, novembre 28, 2010

Ulangan ulangan dan ulangan

holla! kawan,bsk itu banyak sekali ulangan,remedial bahkan pr menumpuk.tp apa saja hal yang di lakukan oleh intan seharian?main internet,makan dan nonton..hal yang bagus tidak?TIDAK! yah,bsk ada ulangan fisika,bahasa inggris dan ekonomi,kurang jelas kata2 yg saya bilang? BSK ADA ULANGAN FISIKA,BAHASA INGGRIS DAN EKONOMI cakep kan jadwal untuk bsk?saking emosi,saya nulis di twitter begini

regita,audi,sama hani ngakak ngeliat tulisan itu-__- ya tapi itu FAKta yang aku bilang tentang si *piip*.udh pernah baca kan cerita yang posting "garuk2 ketek dan" blablablaakulupa-__- dan di tambah lagi bsk harus nunggu hasil ulangan biologi,pasrahkan ke pada yang TA'ALA nilai biologi ku.tp masa di suruh jaga2 kalau nanti enggk remed maupun remed,kejam banget si! udh mala si gusi gede ngasih pr !!!! ahshitbgt!! gusi gede =bu wiwi .tapi saya masih TETAP santai dan saya sedang menikmati es krim magnum,satu2 nya terjual di alfamart di deket rumah saya :D tp tetep saya haru belajar 20% untuk mengisi otak supaya gk kosong melempeng.ya gitu aja deh posting ini,soalnya mau belajar.semoga posting ini mengejutkan anda semua

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire