welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

mardi, novembre 09, 2010

Tugas ter seru!

holla!teman2,tadi itu ada tugas yang seru,menyenangkan,lucu,bosen,dan sebagainya dan apakah itu?yaitu tugas news report.news report adalah salah satu tugas b.inggris,nah jadi kita kayak pura2 jd presenter dan reporter gitu deh.dan di suruh bawa baju sesuai dengan tema beritanya.(ya allah baju saya malu2in banget,pake baju lacoste,celana leging yang harganya 10.000 3 buah celana leging*anda gk percaya?tanya pembantu saya!* trus pake rok sd yang di gunting secara rapih-__-) nah,pas saya selesai gati baju,ada sedikit dialog dan adegan yang bikin ngakak dan ini dia...
saya: han, kita menunggu orang sepesial yang bikin kita ngakak :D
hani: iya
*tiba-tiba*
si conge masuk ke kelas dan..memakai...baju kemeja yang sangat aneh lalu di masukkan seperti jojon , dan si cover boy memakai..kemeja yang bergambar kayak mobil2 an gitu deh(kayak baju anak tk)
hani: #ngakak
nabila: #ngakak
saya: #ngakak

ya begitu deh dialognya,nah setelah semua sudah beres,kita menuju lab b.inggris
nah,yang awal2 maju kedepan itu adalah lala,bila,dan ella.dan mereka itu pinteeeeeeeeeeer banget sama speaking nya,kompak nya. #prokprokprok gila saya acungin jempol 100 deh #lebay.dan setelah si lala,bila,ella maju,semuanya jadi kepengen maju deh.sekarang giliran saya,alvira,dan sheila maju.wah saya malu >.< #apadeh nah pas bagian muka saya di shut,mr.hafiz bilang "kamu lucu deh pake rok sama leging kayak gitu,kalo kamu jadi permen,mr.hafiz makan deh" wth?-___- alamak!malu banget make leging sm rok pendek --__-.lanjutkan!nah saya agak2 grogi gitu deh.dan selesai deh saya,alvira,dan sheila.setelah semua klmpk maju,kita foto bareng mr.hafiz deh di lapangan (nnti ya aku upload kl si alvira udh masukin fb) dan begitulah cerita tugas ter seru!!!semoga membuat anda senang :D

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire