welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

lundi, novembre 15, 2010

lanjutan "Hari ini sangat bahagia,senang,MURKA wkwkwk -__-"

oke,saya akan mulai lanjutan cerita yang tadi.ini dia beberpa hal yang saya ingin ceritakan saat disekolah:

1. tri-lebay bangsat bercakap ria
oke,di sini ada percakapan yang terjadi :

lebaybangsat botak : eh,gw pernah ketelen 200 perak ke tenggorokan gw
lebaybangsat cover boy : masa?
lebaybangsat conge: alah,AKU juga pernah 200 perak ketelen
*setelah mendengar percakapan,saya langsung ke mja hani dan..*
saya: han,masa td si tri-lebay bangsat ngomongin "ketelen uang 200 perak ke tenggorokan"
hani: #ngakak dasar aneh2 aja

yagitu deh,intinya si tri-lebay bangsat dengan seketika ngomongin "ketelen 200 perak" dan apa gunanya? ckck..TETAPI saat saya sedan ngomong sama hani,lebaybangsat conge memerhatikan dan coba menguping percakapan saya dan hani.saat saya melihat dia,dia langsung pura2 gk mengarah ke kita.

2. "autisme" cover boy beraksi
nah,di topik yang ini kita akan membagi ceritanya

a. cover boy gigit2 + mau makan tutup pulpen
hal ini membuat saya taku,ngelawak,dan menjijikan.mengapa saya bilang takut?karena tutup pulpen nya itu kayak mau di telen dan ngeri gk bisa keluar.di bilang ngelawak karena dia itu memasang muka "tablo" saat menggigit2 tutup pulpen.di bilang menjijikan karena "jigong,iler,ludah,segala macem" yang ada di mulutnya keluar #hiekhoek *maaf ya terlalu frontal*

b. makan bekel dengan "kalap" (kalap= orang yang makannya napsu)
pas jam istirahat,saya dan bila sedang makan di depan kelas.dan saat saya masuk ke kelas,dia makan mie dengan "SANGAT KALAP" karena,dia pas belum selesai mengnyah makanan yg pertama,dia langsung nyuap makanan yang kedua,dan dia juga makannya "berantakan",dan dengan tampang "tablo" dia celingak celinguk *seperti melihat situasi jalanan yang sepi/ramai* dan akirnya saya menegur "MAKAN TU PELAN2,JANGAN NAPSU!" dia malah memasang muka "tablo" ke hadapanku-__-

ya begitulah 2 hal yang menjijikan terjadi pada diri cover boy.sekarang kita beralih ke...

3. si botak menghina TEMANKU!
nah,topik ini sangat membuat saya ngakak,marah,ngakak --__- nanti biar ku jelaskan saat topik ini selesai..
jadi,di sini ada percakapan lagi dan langsung saja..
botak: eh si botak (maksudnya adalah si conge) mana? *nanya ke kiki* (sebenernya dia memanggil si conge dengan sebutan bang *piip*/*piiip* dan anak cowo yang lain juga bilang begitu terhadap si conge)
kiki: tuh ada di sana *nunjuk si conge yang berada "agak" jauh*
botak: ini? *nunujuk ke MAMAGH*
kiki: bukan lah!g*piiip* itu di sana!!
botak: oh gw kira ini.
*langsung saya nepok mamagh*
saya: magh,masa lo di katain sama si botak bahwa lo itu si conge yang rambutnya botak!
mamagh: dasar MONYONG BOTAK!

dialog ini cukup rumit karena pakai nama samaran,jadi saya agak riweh untuk menjelaskannya,maaf ya =__=\m/

dan begitulah kegilaan tri lebay bangsat pada hari ini.semoga membuat anda senang :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire