welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

dimanche, novembre 21, 2010

Kaget sekaligus NGAKAK!

holla! teman2 pas hari sabtu kemarin,ada kejadian yang sangat membuatku TERKEJUT DAN NGAKAK.jadi gini,pas di lia,jam istirahat.saya punya temen,panggil aja dia dengan sebutan "D".nah si D itu duduk di sebelah saya pas waktu istirahat.trs makan makan makan makan............secara tiba2 ada bunyi "KENTUT" yang berbunyi "protprotprot" yang berasal dari arah D.saya nanya ke alisa begini

saya: al,lo nyium bau kentut/suara kentut?
alisa: iya!bau ih!
saya: mau tau gk sumbernya dari mana?
alisa: emang dari mana?
saya: dari si D !
alisa: ahahhaha dasar BABON
*trs si alisa nyindir si D*
*si D mukanya kyk terpuruk*

yagitu,baunya MANTAP bisa membuat anda semua TERTIDUR HINGGA GK BISA BANGUN pokoknya baunya maknyoos deh.eiya,mau tau ciri2 si D?dia itu rambutnya alay (bukan ngata2in tp rata2 pada bilang gitu),GENDUT SEPERTI GAJAHBENGKAK,kl ketawa sok di heboh2in,dan lain sebagainya.udh deh itu aja,sekian dari posting ini dan wassalam.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire