welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

lundi, novembre 29, 2010

Kabar gembira dan kabar buruk untuk hari ini

holla! teman2 intan mau kasih tau kabar gembira hari ini..

1. ulangan b.indonesia dapet 8,5 dan akirnya SAYA TIDAK REMED B.INDONESIA LAGI!
2. jadwal ulangan umum DI RUBAH,dan hari pertama ulangan umum gk dapet pelajaran paling DEWA
3. gak ulangan EKONOMI :D
4. banyak CEMILAN di rumah \m/
5. tes fisika tidak terlalu sulit!!!
6. bisa main internet :D -___-
7. tes b.inggris LUMAYAN!!

kabar buruk...
1. remed biologi LAGI (padahal td udah remed,hasilnya tetep di bawah kkm -__-)
2. bsk ada pelajaran toyo ~~ :(
3. tadi di marahin karena suaranya kayak toa :'(
4. ttp harus belajar untuk remed biologi dan ulangan ekonomi
5. deg2an nilai b.jepang dan geografi :O

udh itu aja deh,T E R I M A K A S I H S U D A H B A C A P O S T I N G I N I :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire