welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

lundi, novembre 15, 2010

Hari ini sangat bahagia,senang,MURKA wkwkwk -__-

holla!teman2,anda tau mengapa saya menjuduli post ini? (pasti belum tau lah-__-) okelah,saya akan langsung bercerita.begini,tadi itu ada beberapa hal terjadi :

1. perut saya sakit bgt (bkn mau pup) tapi beneran ampe detik ini masih sakit,dan anda mau tau yang bikin saya seneng apa?saya bisa duduk santai di UKS sedangkan yg lain upacara (tapi tetep aja harus merasakan penderitaan ini)
2. tadi saya beli SILLY BANDZ sm shafira (thank you so much shafira :D ) dan yang membuat saya bahagia dan murka adalah saya bisa menunjukan saya "mampu" memiliki gelang karet yang bernama silly bandz dan membasmi kenoraan,ke-pameran,dan ke-sok an yang di miliki oleh *piiip* #MUAHAHAHA kalian mau lihat apakah silly bandz itu?oke saya beri gmbarnya . . . .

  
 
 
 

 
 
 

nah,dan itulah yang namnya silly bandz :) saya mesen yang bentuknya musical instrument,make up,sama glow in the dark (jadi bisa nyala di tempat gelap) keren deh :D

3 dan setiap hari ada berita "unik" yang di miliki oleh ke tiga lebay bangsat >:D

oke,kita sambung ceritanya ke post berikutnya.karena panjang sekali ceritanya :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire