welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

mercredi, novembre 24, 2010

Examination make me SAD :(

holla! teman2,minggu sekarang dan minggu depan adalah saat2 yang TIDAK SAYA NANTI2KAN.why?karena saya akan menghadapi BANYAK ULANGAN,apa saja ulangan yang saya dapat? ...

1. hari kamis
saya akan menghadapi ulangan PKN dan EKONOMI (ulangan TINGKAT DEWA) saya bisa2 REMEDIAL PKN LAGI :'( dan juga ada pr matematika yang SANGAT SUSAH dasar toyo kampret (ctrl + A)

2. hari jum'at
ada FINAL TEST NATIVE ohmygod itu pelajaran yang cukup sulit bagi saya :'( dan ada pr b.indonesia!!!arghhhh nyebelin!!

3. hari senen
saya harus menghadapi ulangan FISIKA,B.INGGRIS,DAN SIAP2 REMEDIAL BIOLOGI!! kampret lo geng!


4. hari rabu
AWAL MULA ULANGAN UMUM BAGI SAYA PESERTA DIDIK BARU DI SMP 115 :'(

ya begitulah jadwal "kiamat" saya -_- maksud saya jadwal berbahaya saya.semoga kalian jangan merana sepertiku ya!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire