welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

jeudi, novembre 18, 2010

7 Kurcaci istimewah yang pernah kutahui :)

holla!teman2,maksud dari judul posting ini adalah orang2 yang selaludihatisaya (maaf ya kl yg gk ada bukan maksudnya saya benci,tapi males nge post :'( ) dan mari saya kenalkan mulai dari . . .

1. Audia Ramadhanti B (panggil aja Audia)
dia lahir pada tanggal 26 Januari (tanggalnya sama kayak hari ulang tahunku loh :D ) ciri2nya dia berkulit item manis #ciahela rambutnya pendek,tingginya ya lebih dikit dari saya,pake kacamata.kalo gw bilang,dia orangnya suka banget sama politik.kalo sekali2 megang rambutnya,dia pasti langsung buru2 beresin rambutnya (sori audia-__-) hmm..trs orangnya suka membuat saya "terhibur" dan asik di ajak belajar dan ngobrol.dia juga memiliki cara2 supaya kita "jago matematika" tulisannya cakep deh -__-.oiya,dia juga seneng banget sama nusil cerita loh!ceritanya bagus2,taapi saya gk suka kalo udh ngomongin "lele jumbo" -__- #rahasiakelas! trus PIPINYA TEMBEM -__- HAL ISTIMEWAH yang saya suka adalah,dia temen sebangku yang enak di ajak ngobrol :') oiya,dia masuk SMP Al-Azhar Rawamangun.ya pokoknya gitu aja deh tentang dia.nah,ini dia orang yang ku maksud . . :)

2.Utami Puspa Ningsih (panggil aja Puspa)
dia lahir pada tanggal 1 Agustus.ciri2 nya adalah berambut KRITINGKRIBOKRIWEL (rambutyang LANGKA di miliki orang) agak "gendut",jalannya dengan posisi dada yang selalu maju ke depan (kayak lordosis),dan pake kacamata.menurutku dia orangnya suka "nyubitin" pipiku -__-,orangnya lebaylawak :D,paling bisa buat lelucon yang bikin orng ketawa,ketawanya heboh-__-,eksis di kalangan guru dan murid,PALING BIKIN OTAK SAYA LANCAR karena setiap mau tes,orang yang pertamakali heboh dan ngajak saya belajar,ORANG TERPINTER karena dia masuk Labschool Rawamangun (tapi sekarang katanya dia hidup 'sengsara',malang sekali nasibmu :'( ) ya gitu aja deh tentang dia,dan ini dia orangnya . . .

oiya,aku mau makan dulu.jadi di lanjutinnya besok ya! bye2 :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire