welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

vendredi, octobre 22, 2010

Thursday is crazy day -__-

Holla!teman2 sekarang intan mau nyeritain tentang hari kamis (hari tergila sedunia) saat guru2 gak masuk kelas,saya dan teman2 saya melakukan 3 hal yang sangat gilaaaaa banget~~ dan hal yang pertama adalah :

Hal pertama :
Saya dan teman2 membuat suatu gambar yang sangat konyol,idiot,gila,kocak,dsb -__- dan salah satu dari teman saya ada yang memperagakan salah satu sifat guru dan ini dia cuplikannya ~~


Hal ke dua :
Saya dan teman2 membawakan salah satu lagu ciptaan kelas defonare 7F :3 dan ini dia lagu ciptaan kelas defonare 7F ~~


Hal ke tiga :
Saya dan teman2 saya membuat video gila2an di lab bahasa indonesia dan ini dia hasil dari video saya dan teman2 ~~


Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire