welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

vendredi, octobre 29, 2010

Native for today \m/

holla! teman2,hari ini saya native :D nah,pelajaran yang pertama adalah english bersama Mr.Chris!! (mr.chris itu kata teman2 saya ganteng) ya,katanya mr.chris "this is so bored.oke,lets play game say yes/no" sambil ngeliat kertas materi.jadi,awal2 kita di kasih nyawa 10.trus kita itu gak boleh bilang "yes/no/maybe/of corse/sure/ok".nah si mr.Chris itu jadi kayak nanya2 ke semua murid,semua temen2 gw cuman jawab ngangguk2 sama geleng2 karena pada bingung mau jawab apa -__- kalau ada orang yang masuk ke kelas,pasti di suruh diem.soalnya takut dia bilang "yes/no" -__-.dan akirnya tim putra yang menang #booooo cuman beda tipis padahal :'( yasudah,trus saya minta foto sama mr.Chris dan dia bilang "ok" wooow pada rebutan mau foto deket mr.Chris -__- (nnti saya kasih hasil fotonya)
   pelajar ke dua science sama Mrs.Ayette (mrs.ayette orangnya cantik gak kayak mrs.binday!!ngomong gak nyantai!) dan materi science nya adalah characteristic of living things.enak deh ngajarny.trus tadi kita main game!jadi kita di suruh miripin gaya2 binatang,misalnya kayak monyet kita harus niru suara sama gerakannya.ya trus yang menang tim 1 -__- dan akirnya teman2 saya minta foto sama mrs.Ayette deh...
   tiba2....ada....guru...JELEK BANGET!item gitu -___- (invisible banget tu orng,masa tiba2 langsung ada di kursi guru-__-) dan ternyata sekarang belajar math bersama Mr.benz..idih orangnya sih gk nyebelin,cuman ngomong "variable" malah jadi "variabol" trus "multiplication" malah jadi "multiplicaton" trus "or" jadi "nor"semuanya jadi serba "o" kata2nya -__- trus2 kalau kita nge jawab bener di suruh "exelent claps" yang pertama kita nginjek2 lantai 3x trus tepuk tangan 3x trus jempol di ayun sambil ngomong "exelent" -__- (kayak anak tk dah-__-) lama kelamaan saya ngacungin jepol ke bawah sambil ngomong "buuu" #tandapayah    akirnya pulang dan pas dia keluar,jalannya tu kayak banci gitu -__- (astagfirullah-__-)
   udah deh gitu aja tentang native hari ini,saya itu dari awal native sampe selesai ketawa2 terus sama temen2 saya -__- yah,semoga cerita ini menarik bagi anda :D
nb:kalau ada kata2 b.ing yang salah tolong di maklumi,saya gk pinter bahasa inggris :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire