welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

vendredi, octobre 29, 2010

kisah hari rabu kemarin

holla!teman2,sekarang intan ingin menceritakan tentang hari rabu kemarin.jadi,pas jam 12:00 seluruh kelas 7 di suruh ke mini theater.dan ternyata,di sana ada penulis yang namanya *piiip* dan itu penulis gak terkenal.nah tiba2 kita di kasih buku,tapi kita di suruh bayar 50.000 what the?!!!padahal bukunya tidak menarik untuk seumuranku (very very very bad book) dan akirnya di mini theater itu si penulis itu tanda tangan buku kita.dan di bawah buku kita,dia nulis "intan G.I.G.I.H" hiii apa coba nulis kayak gituan.ya dan akirnya,si penulis itu kayak ceramah,saya dan teman2 bosan sekali (nyesel masuk mini theater) dan akirnya teman saya berfikir,mending coret2 bukunya.dan ini dia hasilnya . .. .

(parah banget-__-) dan tiba2 masa di suruh nulis cerita,ntah katanya di masukin media indonesia (padahal lagi gk mut nulis) yaudah lah asal2an aja ngisinya :P ya begitu deh cerita tentang hari rabu..semoga cerita ini menarik :)


Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire