welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

vendredi, octobre 22, 2010

kisah di hari jum'at ~~

Holla!teman2,sekarang intan pengen nyeritain tentang hari jum'at tanggal 22-10-2010.
saat bel sekolah berbunyi~~di kelas~~saya dan teman2 belajar fisika dan b.in.nah,tetapi ada hal yang tidak biasanya terjadi,mamagh (maughfirah) lenje (loyo/lemes) banget.dan pas bel pelajaran pertama,kita ke bawah untuk ulangan olah raga.nah,pas saya liat idungnya mamagh ada bintil! wah2 itu udh gejala cacar~akirnya saya dan teman2 nyuruh mamagh ke uks (tapi dia malah gak mau) eh mala dia nangis -__- yaudah pas udh selesai tes olah raga,si mamagh kayak nyari2 bu wiwi.trus si monyong itu sok berpengalaman tentang cacar+sok mau bantuin dia nyari bu wiwi.nah udh deh tiba2 bapaknya mamagh dateng dan akirnya dia pulang.abis itu,sekarang tes b.indonesia.karena saya pusing dengan soal,jadinya saya nyanyi"SARI ROTI" (tukang roti yg sering lewat itu-__-)  dan pas pulang sekolah,saya main ke rumah reza.disana saya main Wii Sport dan Wii Play.seru deh!semoga cerita intan membuat anda terkesan #abaikan

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire