welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

jeudi, octobre 28, 2010

Funny story in school today :D

holla!teman2,sesuai dengan judul "cerita lucu di sekolah hari ini" mengapa?karena tadi itu ada kejadian yang membuat saya N.G.A.K.A.K. nah dan ....

kejadian pertama : 
tadi pas pelajaran pah hartoyo saya dan hani ngakak karena dia bilang "difaidit bae" dan "to de power to de power" #ndesobgt dan..kalau ada mamagh pasti pak hartoyo bilang "maghfiroh!" #wk-__- #kangen mamagh :'( dan juga pas pak *piiip* keluar dari kelas,si hani gila2an bersama kerudungnya dan saya dan reza berhasil foto hani (hasil fotonya kayak setan)

kejadian ke dua :
pas pelajaran pak sajiran,buku saya s.o.m.p.e.l alias lepas/rusak karena shafira dan sheila (mereka baru sembuh cacar bikin masalah-_-)

kejadian ke tiga :
pas istirahat,saya ngeliat si deryan nari2 gak jelas -__-

kejadian ke empat :
pas pelajaran seni musik,saya menghadapi ulangan dan si *piiip* nanya jawaban tapi saya gk kasih (kasian deh lo :P) dan pas selesai,saya dan teman2 nge bahas soal

kejadian ke lima :
pas pelajaran plkj,bu dahrul gak masuk dan akirnya di gantiin sama kakak2 gak jelas (gurunya gak enak) dan pas lagi di suruh ngerjain latihan,si c.o.n.g.e itu nge guntik penghapus itu dan...tiba2 dia mau nge gunting pin 115 (idiot banget tu orng-__- , padahal itu kan susah di gunting) dan si c.o.n.g.e itu nge gosok2 mata pake plastik label aqua (idiot-__-) dan si cover boy tiba2 nge gigit2 jempol dengan ekspresi orang b.o.l.o.t (autisme banget) dan juga,pas si fachri mau minjem BUKU PAKET malah si c.o.n.g.e itu dengernya "minjem LEM,TIP X,BUKU TULIS" dan akirnya si fachri bilang "buku paket,CONGE" dan akirnya dia baru denger~ dan juga pas lagi pada duduk2 di belakang,si cover boy tiduran di pahanya si c.o.n.g.e (pasangan yang cocok-_-)

ya dan itulah teman2 cerita ngakak yang tadi terjadi di sekolah.....aku harap ceritaku membuat kalian senang :D

@sayhellointan

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire