welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

mercredi, octobre 27, 2010

Danger for me :'(

holla!teman2 intan sedang ada masalah besar!!
yang pertama : saya belum mengerjakan tugas ekonomi,karena printer di kunci.
yang ke 2 : saya belum belajar untuk ulangan ekonomi dan seni musik
yang ke 3 : kepala saya pusing
yang ke 4 : besok di bagiin nilai matematika
jadi ada 4 hal yang saya takuti,I HATE THURSDAY!!I NEED REFRESING!DON'T STUDY!AAAAAAAAAAA that is impossible -__- saya sudah remedial 11x (you are idiot-_-) saya takut orang tua saya di panggil

PLEASE HELP ME HELP ME HELP ME HELP ME :'(

oiya ngomong2 ada berita tentang...
1.tsunami dan gempa di Mentawai
2.gunung merapi mau meletus?
3.JAKARTA BANJIRRRRRRR ARGH!
that is bad information :'(
tapi yang nyenenginnya gara2 banjir,guru2 jd banyak yg izin :D <= abaikan.ohmygod PLEASE HELP OUR PLANET :'( saya tidak mau m.a.t.i masih banyak dosa dan kesalahan yang saya perbuat :'( oiya,tadi... 1.di kelas,pak zaki mubarok ngerusakin taplak di kelas
2.ada BOMBASTIS
3.saya nyoret2 buku dari *piiip*
4.sepi gk ada mamagh :(
5.td lumayan bisa ngerjain tes sejarah
6.saya kelaperan :'(
7.males pramuka!nyebeliiin
hal2 yang di atas kejadian saat saya di sekolah

semoga cerita ini menarik.nb:maaf ya kalo gk menarik -__-

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire