welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

mardi, septembre 14, 2010

.. Visit Bandung ..

holla friends!!sekarang intan akan menceritakan tentang MUDIK TAHUN INI ! => cekidot!
dari rumah aku menuju tol ~~~ pas di jalan tol ada tulisan  wkwkkwk -__- #abaikan setelah melewati jalan tol.aku ke rumah kakaknya nenekku yang sudah berumur 82 (?!) (ini kenyataan bukan rekayasa) ini dia foto nenekku dan kakekku :)  abis itu aku foto2 bersama sepupuku :)   (yang di tengah itu om saya -__-)    <= foto  kakak dan adek sepupuku :) (jangan tiru adegan foto kedua >,<)  <= kakak saya dan kakak sepupu saya :) Nah habis puas ke rumah nenek,sekarang ke makamnya nenek asli ku :')  <= betapa seriusnya saya dan kakak sepupu saya berdoa :') nah habis ke makam,perut sudah lapar.SAATNYA MAKAN SIANGGGG! >.< nah sekarang aku dan keluarga pergi ke restoran "sambara"  nah ini dia foto sepupu dan kakakku  (lagi ngantri masih sempet2nya foto2 -__-) habis makan siang langsung chek in hotel "ardjuna" nah sambil nunggu chek in hotel,saya dan sepupu narsis :3  
*ke esokan harinya*
saya dan keluarga breakfast dan pergi ke RUMAH MODE >.< (SURGA BELANJA) (nanti saya ceritain saya belanja apa aja) sambil nunggu mama dan tante yang sedang berbelanja,kita narsis lagi >.<       wah patung numpang eksis -__- nah abis dari rumah mode pulang ke jakarta deh :D begitulah ending dari perjalanan saya :3

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire