welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

jeudi, septembre 09, 2010

Reuni Sama Temen SD

Pada tanggal 28-Agustus-2010,aku reuni sama temen-temen sd + bukber bareng (padahal baru 1 bulan gak ketemu udah kangen -__-) aku jam 4 berangkat ke Mall Kelapa Gading 3,tapi udah macet banget di lampu merah Mall Arion.Setelah itu aku sampai di Mall Kelapa Gading 3 dan langsung pergi ke restoran platinum.pas nyampe di restoran puspa tiba-tiba langsung meluk -__- yang lain juga ikut-ikutan.Terus juga pada ngucapin "happy birthday" (karena tanggal 26 agustusnya aku ulang tahu >.<) di restoran platinum udah full jadi aku sama dio gak kebagian tempat duduk -__-".Yaudah akirnya kita berdua makan di Sushi Grove.Abis itu aku sama dio mesen makanan sambil ngobrol.Gak kerasa udah bedug,yaudah aku minum air putih.Pas udah selesai makan,si puspa pengen di temenin beli Zuzu Pet yaitu mainan kayak hamster tapi kayak hamsternya tu hidup gitu.Kayak gini yang namanya Zuzu Pet = 0lucu kan?yah tapi sayangnya gak jadi beli :( Akirnya aku,dio,dan fika pergi beli eskrim cold stone yang rasa ini = yummy!rasanya enak banget loh! (kayak promosi ya -.-;) Setelah beli es krim aku ngeliat toko boneka teddy bear.Lucu banget teddy bear nya,tapi sayang uangku gak cukup :( Abis ngeliat teddy bear aku,dio,dini,audia (fika udah pulang jadi gak ikut) main time zone nya XXI.Kita main balapan mobil dan tembak-tembakan,sampai-sampai uangku habis untuk bermain -__- Hari sudah larut malam,aku pun pulang ke rumah bersama orang tuaku.28-08-2010 is best moment with my friends :'(

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire