welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

mercredi, septembre 15, 2010

Kegiatan Berantai~~

holla!!wah2 sudah jam 10 ya,tapi saia belom ngantuk -__- karena belum ngantuk akirnya saya buka facebook dan twitter ~~   huh..tapi saya tetap bosan =3= AHA! saya baru kepikiran kalau ada komik one piece kesayangan saya *_* hihihiiihhihi >.<   wah2 sayangnya,intan belum puas dengan kegiatan membaca komik..karena semua komik sudah TAMAT =.= (sekarang saya lagi menunggu miko 22 keluar :D) hmm... kira2 kegiatan apa yang membuat saya tidak bosan? AHA! saya harus merampas nintendo ds saya dari tangan kakak saya *_* MUAHAHAHAHHAHA #EVILMODEON
dan akirnya saya main nintendo ds (main mario kart :D)  saya juga bosan dengan main nintendo ds =3= AHA! dan akirnya..............saya makan COKLAT TOBLERON :D (bodo ah sakit gigi yang penting happy-__-) yummy!tapi gk enak makan sendiri :( tapi gapapa deh,aku kan berdua sama my sweet teddy #menghayal  yah..makan coklat pun tidak membuat bosan saya hilang =3= ya sudah lah saya banyak maunya -__- mending nulis blog :D :D writte blog make me happy :) (NB: maaf ya kalau gak ngerti cerita ini =.=)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire