welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

mercredi, septembre 15, 2010

Gila-Gilaan Bersama Rani Di Rumah ~

holla!!!hari ini jam 13:00 Rani datang ke rumah ku loh :D nah saat di rumahku,aku dan Rani bermain komputer,gambar-gambar di graffiti,dan lain-lain.Saat batre netbook Rani abis,saya mau nyolokin kabel ke stop kontak dan tiba-tiba...............................................................................................................SAYA KE SETRUM :'( #lebay itu gak sakit kok ƪ(‾ε‾“)ʃ kita bosan,dan akirnya saya ngambil coklat tiramisu :3 tapi tetep aja bosan =.= ya sudah,akirnya kita narsis deh di cameroid >.< nah ini dia hasil fotonya ~~~~~~~~~~~












wah2 semoga foto yang di atas menghibur anda semua -__- aiii tapi yang sekarang kita kembali waras,dan ini lah hasilnya ~~~~~













begitulah cerita saya bersama rani ~~~

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire