welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

jeudi, septembre 23, 2010

Bau2 mistis ~~

holla!!!!!!!!!!!!!!!! hari ini intan mau menceritakan tentang "BAU2 MISTIS" dan kejadian ini bikin ngakak (kalau anda baca *insya allah) Hari kamis pas jam pelajaran pkn,saya,shafira,maughfira,dan nabila lagi ngerjain latihan pkn,yang di suruh sama pak sajiran.nah pas lagi ngerjain,tiba2 bu rini dateng ke kelas dan bilang kalau yang remed di laksanakan hari jum'at.Pas saya dengerin omongan bu rini,tiba2 shafira,magfira,dan nabila ketawa ketiwi + nanya2 gitu.Lalu saya tanya "ada apaan si?gw kan jd gk denger omongan bu rini" shafira jawab "ada bau kentut!" abis itu saya ngakak -__- nah si maughfira kayak nyari2 asal baunya.Gw iseng ngeledek maugfira yang kentut..si maughfira udh sumpah2an sampe bawa2 "sumpah demi allah,kl gak orang tua gw meninggal" yah..beberapa menit kemudian maughfira nangis T_T (tp langsung berenti lagi) yaudah deh..tp di tempat duduk saya sama magfira selalu ada bau2 mistis gitu~~ (tp bkn saya!!) ya gitu deh...udh dl ya cerita dr intan :) semoga menikmati cerita ini ^^

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire